Cara Mendaftar Kredivo dan cara Menggunakan Kredivo Untuk Pembayaran

Baca Juga Artikel Menarik Lainya

Apa yang dimaksud dengan kredivo, bagaimana cara daftar kredivo, apa saja syarat syarat mengajukan kredivo. Bagaimana cara membayar angsuran kredivo. Kredivo Adalah kartu kredit digital berupa aplikasi di smartphone yang akan memberikan kamu kemudahan untuk beli sekarang bayar nanti dalam 30 hari tampa bunga atau dengan menggunakan cicilan 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Jika kamu berminat untuk bergabung dengan kredivo atau kamu ingin tahu bagaimana cara mendaftar kredivo.

Cara-Mendaftar-Kredivo-dan-cara-Menggunakan-Kredivo-Untuk-Pembayaran


Cara Mendaftar di Kredivo


  • Menggunakan aplikasi kredivo, cara nya kamu download dulu aplikasi kredivo melalui playstore, kemudian install aplikasi di smartphone kamu.
  • Kamu juga  bisa menggunakan layanan website untuk mendaftar di kredivo

Apa saja syarat pendaftaran atau syarat pengajuan kredivo

  • Berstatus Warga Negara Indonesia ( WNI )
  • Usia minimal 18 Tahun dan Maksimal 60 Tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang,Medan, Bali, Yogyakarta, Solo,Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon
  • Minimal Penghasilan perbulan nya Rp.3.000.000 / bulan

Pastikan kamu mempunyai dokumen berikut ini agar dapat membuat akun kredivo

  • Kartu Identitas ( KTP ) dan swafoto
  • bukti tempat tinggal, hubungkan akun e-commerce yang telah kamu pakai bertransaksi
  • Bukti penghasilan, hubungkan akun internet banking dari rekening gaji

Bagaimana cara melakukan pembayaran angsuran atau cara membayar cicilan kredit kredivo

Jika kamu telah bergabung dengan kredivo dan permintaan kamu untuk mengajukan kredit telah di terima, maka langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah membayar angsuran kredit di kredivo, nah untuk metode pembayaran bisa kamu pilih yang termudah. berikut cara membayar angsuran kredivo agar dapat membantu kamu yang belum tahu.

1. Cara pembayaran kredivo melalui aplikasi kredivo

  • Pastikan kamu telah mendownload aplikasi kredivo
  • Pastikan nomor HP yang kamu pakai telah di daftarkan pada aplikasi kredivo
  • Setelah kamu mempunyai akun di aplikasi kredivo, lansung saja login
  • kemudian setelah kamu login, pilih menu berikut
  1. pilih transaksi
  2. pilih bayar
  3. pilih transaksi yang akan dibayar
  4. lakukan pembayaran di channel VA yang kamu pilih, jika menggunakan ATM/ebanking maka kamu akan melihat jumlah tagihan pembayaran sama dengan transaksi yang dipilih sebelumnya
  5. apabila kamu tidak melakukan langkah ke 1 maka kamu akan melihat total seluruh tagihanmu pada saat membayar lewat VA
  6. Pengguna BCA dan Permata bisa memasukan sendiri jumlah yang mau dibayar, sedangkan pengguna Mandiri, Indomaret serta Alfamart, harus melakukan langkah ke 1 untuk membayar transaksi tertentu
  7. Khusus untuk pengguna Alfamart, kamu hanya dapat melakukan 1 kali pembayaran tagihan perhari
  8. kamu juga bisa membayar tagihan kredivo Tokopedia dengan cara menggunakan situs atau aplikasi tokopedia, pada laman pembayaran dan Top Up kamu pilih angsuran kredit


Cara mendaftar cicilan di kredivo sangat mudah dan gampang sekali, pastikan kamu telah menggunakan aplikasi kredivo agar kamu dapat menggunakan nya, setelah itu apabila kamu telah menjadi pengguna kredivo dengan status yang telah teraktivasi, maka kamu hanya perlu masuk ke aplikasi kredivo kamu, kemudianj geser kanan tampilan utama layar kemudian pilih " Daftar Cicilan "

Kamu dapat berbelanja dengan kredivo  di merchant partner kredivo, kamu hanya perlu memilih metode pembayaran agar dapat menggunakan kredivo dilaman pembayaran. Kamu dapat memilih opsi pembayaran dalam 30 hari(bebas bunga ) atau dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Itulah yang dapat admin jelaskan dalam artikel singkat ini, semoga apa yang admin sajikan dapat membantu kamu, untuk informasi lengkap silahkan hubungi kredivo atau buka situs kredivo. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

0 Response to "Cara Mendaftar Kredivo dan cara Menggunakan Kredivo Untuk Pembayaran"

Post a Comment