Cara Memilih Pembayaran Belanja Online Lazada Bayar Cicilan Menggunakan Kartu Kredit

Baca Juga Artikel Menarik Lainya

Bagi kamu yang sering belanja online tentunya tahu apa itu lazada.Pembelian barang barang online melalui toko onlilne Lazada bisa kamu bayar lansung dengan cara transfer melalui internet banking, transfer pembayaran belanja online lazada juga bisa kamu bayar melalui atm dan pembayaran belanja online juga bisa kamu bayarkan melalui internet banking. Selain itu kamu juga bisa memilih metode pembayaran ditempat atau COD, dalam artian setelah barang yang kamu pesan di lazada sampai ke tangan kamu, baru kamu bayar produk yang kamu pesan tersebut ( COD ). Namun bagi kamu yang ingin melakukan pembayaran barang belanjaan di lazada secara cicil atau kredit, maka kamu bisa memanfaatkan menu atau metode pembayaran cicilan.



Cara-Memilih-Pembayaran-Belanja-Online-Lazada-Bayar-Cicilan-Menggunakan-Kartu-Kredit

Bagaimana cara menggunakan menu atau metode pembayaran cicilan kredit di lazada dan apa saja syarat menggunakan fitur cicilan barang belanja di lazada. Jika kamu mempunyai kartu kredit, maka kamu bisa memilih pembayaran cicilan barang belanja menggunakan cicilan dari kartu kredit, nah untuk kamu yang belum tahu cara menggunakan menu cicilan pembayaran tagihan belanja online lazada ikuti langkah langkah cara memilih metode pembayaran cicilan lazada berikut ini.

Pastikan kamu telah mempunyai akun di lazada, jika kamu belum mempunyai akun sebaiknya buat dulu akun di lazada, gunakan nomor HP yang masih aktif untuk membuat akun pendaftaran di lazada. Setelah kamu mempuyai akun di lazada, lansung saja gunakan aplikasi lazada atau lansung menggunakan browser juga bisa.



Langkah langkah penggunaan Cicilan Lazada 

  • Login akun lazada menggunakan aplikasi lazada atau browser yang kamu pakai untuk login ke akun lazada
  • Pastikan alamat penerima paket atau pesanan kamu sudah di setting dengan benar
  • kemudian pilih barang barang kesukaan kamu untuk kamu beli
  • bisa masukan troli atau lansung pilih beli pembayaran
  • kemudian pada saat menu metode pembayaran kamu dapat memilih metode pembayaran
  • Jika kamu ingin melakukan pembayaran dengan cara cicil, maka pilih menu " cicilan kartu kredit "
  • Pilih Bank dari kartu kredit yang kamu gunakan 
  1.  pastikan nomor HP kamu telah terdaftar di bank
  2. pastikan limit kartu kredit kamu mencukupi
  3. Minimal transaksi Rp.1.000.000 dan maksimum Rp.1.000.000.000
  • Pilih jangka waktu cicilan
  1. 3 Bulan
  2. 6 Bulan
  3. 12 Bulan
  • Kemudian masukan Nomor kartu kredit kamu
  • Masukan Nama pengguna kartu kredit



Nah itulah cara memilih pembayaran belanja online lazada dengan cara cicilan,semoga dengan adanya informasi cara menggunakan kartu kredit untuk cicilan pembayaran belanja online di lazada.  untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan akurat kamu bisa membuka laman bantuan di situs lazada  " lazada.co.id/helpcenter/apakah-ada-langkah-langkah-penggunaan-cicilan-lazada.html terkait cara memilih metode pembayaran belanja online. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

0 Response to "Cara Memilih Pembayaran Belanja Online Lazada Bayar Cicilan Menggunakan Kartu Kredit"

Post a Comment