Cara cek angsuran kredit KPR BTN

Baca Juga Artikel Menarik Lainya

Bank BTN adalah Bank Tabungan Negara BTN terdaftar yang diawasi oleh OJK terdepan dan terpercaya dalam memfasilitasi sektor perumahan dan jasa layanan keuangan keluarga. Bagaimana cara cek angsuran kredit KPR BTN, nah bagi kamu yang ingin melakukan cek jumlah tagihan kredit KPR BTN kamu bisa lakukan cek sisa angsuran kredit BTN dengan sangat mudah dan gampang sekali, cek sisa angsuran kredit BTN bisa menggunakan ATM dan bisa juga menggunakan android, dengan demikian tentunya akan mempermudah dan membantu kamu dalam hal mengetahui berapa sisa angsuran kredit KPR BTN yang masih tersisa.


Cara-cek-angsuran-kredit-KPR-BTN



Jika kamu belum tahu bagaimana cara melihat sisa angsuran kredit KPR BTN, ikuti langkah langkah berikut untuk bisa melihat sisa angsuran KPR BTN. Untuk dapat melihat sisa angsuran kredit BTN KPR tentunya kamu harus mempunyai kartu ATM dari Bank BTN, kemudian silahkan datangi mesin ATM BTN terdekat dilokasi anda untuk dapat melihat berapa sisa angsuran kredit BTN KPR.



Cara cek angsuran kredit BTN KPR Melalui ATM


  • Kunjungi Mesin ATM BTN terdekat dilokasi anda
  • Kemudian masukan kartu ATM dan PIN kartu ATM BTN
  • Jika sudah login,pada menu silahkan pilih menu " Transaksi Lainya "
  • Kemudian pilih " Pembayaran "
  • Untuk melanjutkan pilih menu " Tabungan "
  • Lanjut pilih menu " KPR "
  • Maka kamu akan melihat ada 3 menu pilihan seperti berikut ini



  1. Informasi KPR: Untuk mengetahui jumlah sisa pokok kredit BTN KPR 
  2. Pembayaran Tagihan: Untuk melakukan pembayaran Angsuran KPR Bank BTN
  3. Pembayaran Denda: Untuk melakukan pembayaran denda BTN KPR


Nah karena kita ingin mengetahui informasi KPR,maka pada menu pilihan diatas silahkan pilih menu " Informasi KPR agar kamu mendapatkan informasi lengkap seputar angsuran kredit KPR BTN. Kemudian silahkan masukan nomor debitur KPR, bukan nomor rekening BTN , kemudian untuk melanjutkan tekan Benar jika sudah cocok.

Nomor Debitur biasanya akan kamu dapatkan pada saat pertama kali melakukan akad atau persetujuan kredit,namun jika kamu belum tahu berapa nomor debitur atau kamu lupa berapa nomor debitur KPR BTN, maka solusinya kamu bisa menghubungi Call Center Bank BTN untuk mendapatkan bantuan akan informasi Nomor Debitur.

Setelah proses diatas selesai, maka akan muncul informasi tentang kredit atau sisa kredit KPR BTN kamu.  kamu dapat mengetahui tentang sisa kredit KPR, jumlah denda KPR BTN serta jumlah tagihan KPR BTN yang muncul di layar mesin ATM.

Untuk informasi lebih lengkap kamu dapat menghubungi call center Bank BTN 1500 286, silahkan hubungi call center BTN untuk mendapatkan informasi seputar kredit KPR BTN atau kamu juga bisa membuka situs resmi bank btn melalui lik " btn.co.id " admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

4 Responses to "Cara cek angsuran kredit KPR BTN"

  1. mohon sertakan sumber gambar pada artikel http://caracekjumlahtagihan.blogspot.com/2019/08/Cara-cek-angsuran-kredit-KPR-BTN.html

    karena itu adalah hak cipta saya

    sumbernya : www.alatekno.com biar sama sama enak gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mohon maaf karena lupa mencantumkan sumber gambar nya gan,oleh karena itu link kredit saya izinkan nongkrong diatas gan, sekali lg saya mhn maaf ya gan..

      Delete
    2. oke, jangan dihapus ya link kreditnya. Saya bisa ajukan ke google adsense jika kreditnya dihapus

      Delete
    3. Walaupun agan tidak membuat kata kata " diajukan ke ads " saya juga tidak akan menghapus link kreditnya kok, karena saya juga mengerti jika di posisi agan.so.... Santai aja, jangan kawatir...

      Delete