Cara Cek Tagihan Kredit Plus Online via Leasing

Baca Juga Artikel Menarik Lainya

Sebelum kamu melakukan bayar tagihan tentunya kamu ingin tahu dulu berapa jumlah tagihan yang akan kamu bayarkan, apapun itu jenis tagihan yang akan kamu bayar sebaiknya cek dulu jumlah tagihan. Misal nya jika kamu akan bayar tagihan listriik, nah biasanya sebelum membayar tagihan akan di lakukan cek tagihan dulu, jika semua data data telah cocok mulai dari jumlah tagihan yang akan dibayarkan, nama pemilik rekening atau nama pemilik tagihan, jumlah periode atau jumlah bulanan tagihan. Maka akan dilakukan pembayaran sesuai dengan jumlah tagihan tersebut, kemungkinan beda tempat pembayaran akan ada jumlah adm atau administrasi ( biaya tambahan). Nah dalam ulasan artikel ini admin akan menjelaskan bagaimana cara cek tagihan kredit plus online Via Leasing.


Cara-Cek-Tagihan-Kredit-Plus-Online-via-Leasing


Sebenar nya untuk melihat jumlah tagihan tentunya sangat mudah dan banyak motode pembayaran atau metode pengecekan jumlah tagihan yang akan kamu bayarkan, namun untuk artikel ini admin akan mengulasnya cara cek tagihan kreditplus melalui Leasing.


Berikut cara cek jumlah tagihan kredit plus Online Melalui Leasing

  • Kunjungi kantor perusahaan leasing penyedia pinjaman kredit plus
  • Datangi bagian Administrasi, kemudian lengkapi berkas berkas yang diperlukan seperti Foto Copy SIM/KTP, nomor kontrak angsuran, dan lain lain
  • Pastikan semua data yang kamu isi telah benar dan lengkap
  • Ikuti prosedur yang diberikan untuk mengecek jumlah tagihan kredit plus melalui perusahaan leasing
  • Jika semua prosedur dilakukan dengan benar, maka rincian tagihan kredit plus akan diberikan oleh petugas.

Setelah kamu mengetahui berapa jumlah angsuran tagihan kredit plus, maka kamu bisa memperkirakan berapa uang yang harus kamu bayarkan untuk tagihan kredit plus tersebut. Selain cara cek tagihan kredit plus melalui Leasing kamu juga bisa cek tagihan kredit plus yang telah bekerja sama dengan perusahaan lainya, misal nya bank, kantor pos, dan lain lain.

Setelah kamu melakukan pengecekan jumlah tagihan kredit plus, maka kamu bisa lansung membayar tagihan kredit plus, untuk metode pembayaran juga banyak. Namun kali ini admin akan mengulas bagaimana cara membayar tgaihan kredit plus melalui Aplikasi Tokopedia.

Cara Bayar Tagihan kredit plus melalui Aplikasi TokoPedia

  • Buka aplikasi Tokopedia / web tokopedia
  • Kemudian pilih Angsuran - Kredit Plus Online
  • Pilih perusahaan kredit plus sebagai leasing penyedia pinjaman
  • Masukan nomor kontrak angsuran atau tagihan anda
  • Rincian tagihan akan otomatis muncul jika nomor kontrak yang anda masukan sudah benar
  • kemudian pilih opsi " Bayar "
  • Pilih metode pembayaran yang di inginkan
  • system akan segera memproses pembayaran angsuran anda dengan mengirimkan notifikasi pembayaran sukses dilakuakan
  • Cetak atau simpan bukti pembayaran anda



Kamu bisa membayar tagihan kredit plus di berbagai tempat atau layanan yang telah bekerja sama dengan kredit plus, silahkan kamu pilih layanan pembayaran yang kamu inginkan. Sekianlah informasi ini yang bisa admin sajikan, semoga dengan adanya artikel yang mengulas tentang cara cek jumlah tagihan kredit plus Online melalui Leasing dan bayar tagihan melalui Tokopedia bisa membantu kamu yang masih bingung cara cek jumlah tagihan kredit plus. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

0 Response to "Cara Cek Tagihan Kredit Plus Online via Leasing"

Post a Comment