Cara membayar angsuran Tagihan kredit FIF melalui atm BCA

Baca Juga Artikel Menarik Lainya

Pada saat kamu ingin mengajukan kredit melalui  FIF tentunya kamu harus melengkapi syarat syarat mengajukan kredit, untuk proses pengajuan kredit agar dapat di proses dengan cepat alangkah baiknya kamu lengkapi syarat syarat pengajuan permintaan kredit yang akan kamu ajukan. Kemudian pada kamu mengajukan kredit, semua syarat syarat kredit sudah lengkap, permintaan pengajuan kredit sudah disetujuai. Maka langkah selanjut nya yang harus kamu lakukan adalah membayar angsuran kredit setiap bulan nya, berapa jumlah pembayaran angsuran kredit yang harus kamu angsur. 

Nah, untuk jumlah pembayaran angsuran kredit tentunya harus disepakati pada saat kamu mengajukan kredit, mulai dari jumlah pembayaran setiap bulan nya,jangka waktu kredit yang akan kamu jalani misal nya 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan. Tergantung dari ke inginan kamu berapa lama jangka waktu kredit yang akan kamu ambil. Namun yang pasti nya semakin cepat jangka waktu kredit yang ingin kamu jalani, maka jumlah pembayaran setiap bulan nya untuk membayar angsuran kredit tentunya semakin besar. Tapi, jika jangka waktu kredit lama kamu ambil misal nya 36 bulan, maka jumlah pembayaran angsuran semakin kecil, namun jangka waktu kredit lama.


Cara-membayar-angsuran-Tagihan-kredit-FIF-melalui-atm-BCA


Namun untuk jangka waktu kredit yang akan kamu jalani kembali pada kamu pribadi, apakah ingin membayar angsuran kredit cepat lunas, maka ambil saja jangka waktu kredit singkat atau misal jangka waktu 3 bulan atau 6 bulan, yang pasti nya sesuai kan dengan keadaan keuangan kamu. Nah dalam ulasan artikel ini admin akan memberikan penjelasan bagaimana cara membayar angsuran kredit FIF melalui ATM. Cara mudah membayar angsuran kredit FIF melalui ATM BCA bisa kamu simak penjelasan bagaimana cara pembayaran kredit FIF lewat ATM BCA. 



Cara Pembayaran Angsuran Kredit FIF Melalui ATM BCA


  • yang pastinya cari lokasi ATM BCA terdekat lokasi kamu
  • kemudian setelah menemukan ATM BCA
  • Masukan Kartu ATM dan PIN kartu ATM BCA
  • Lanjut pilih " Transaksi Lainya"
  • Kemudian Pilih " Pembayaran "
  • Pilih kembali menu " Pinjaman"
  • Nah kemudian kamu pilih menu " FIF "
  • Lanjut masukan  " Nomor Kontrak FIF " kemudian klik Lanjut
  • Masukan Jumlah pembayaran angsuran kredit
  • Jika semua nya cocok pilih menu " Benar "
  • Tunggu hingga proses pembayaran kredit FIF berhasil
  • Cetak bukti pembayaran angsuran kredit
  • Selesai




Demikianlah cara membayar angsuran kredit FIF melalui ATM BCA. Semoga dengan adanya langkah langkah pembayaran angsuran kredit FIF melalui ATM BCA bisa membantu kamu yang ingin membayar tagihan pembayaran kredit FIF secara mudah menggunakan ATM BCA. Usahakan untuk membayar angsuran kredit FIF tepat waktu, jangan biasakan membayar angsuran kredit terlambat apalagi jika sampai menunggak membayar angsuran. Hal ini akan menambah pengeluaran kamu setiap bulan nya.

Karena jika kamu telat bayar angsuran kredit maka sudah dipastikan kamu akan dikenakan denda keterlambatan membayar angsuran kredit. Jumlah denda keterlambatan pembayaran angsuran kredit tentunya sudah dijelaskan pada saat kamu mengajukan kredit. 

Bayar cicilan kredit saat ini sudah banyak metode pembayaran yang bisa kamu lakukan, maka dengan demikian jangan sampai telat bayar angsuran kredit, hindari menunda nunda pembayaran angsuran kredit. Bayarlah angsuran kredit sebelum tanggal jatuh tempo agar kamu tidak telat bayar angsuran kredit. Semoga apa yang admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini bermanfaat, jika ada salah kata admin mohon maaf.

0 Response to "Cara membayar angsuran Tagihan kredit FIF melalui atm BCA"

Post a Comment