Cara Cek Tagihan Listrik PLN Melalui Tokopedia

Baca Juga Artikel Menarik Lainya

Bagaimana cara bayar Listrik PLN. Apakah masih ada yang belum tahu cara bayar listrik online. Sebelum kamu membayar tagihan listrik ada baik nya kamu lakukan cek tagihan Listrik terlebih dulu, dengan melakukan cek tagihan pembayaran Listrik bulanan maka kamu akan lebih mudah untuk membayar tagihan Listrik. Saat ini sudah banyak layanan yang bisa kamu gunakan untuk membayar tagihan Listrik. Kamu dapat membayar tagihan listrik PLN melalui ATM, bayar listrik juga bisa kamu bayar melalui  kantor POS. Jika kamu dekat dengan Bank, maka kamu bisa membayar listrik PLN melalui Teller Bank. Bagi kamu yang suka online atau belanja online melalui Tokopedia. Maka kamu juga bisa cek tagihan listrik dan bayar tagihan listrik melalui Tokopedia. Bagaimana cara cek pembayaran listrik PLN melalui Tokopedia. Agar dapat melakukan cek tagihan listrik melalui Tokopedia maka kamu harus mempunyai akun ditokopedia. Unutk membuat akun Tokopedia kamu bisa menggunakan browser atau download lansung dari PlayStore aplikasi Tokopedia.



Cara-Cek-tagihan-Listrik-PLN-Melalui-Tokopedia





Setelah kamu menggunduh aplikasi Tokopedia, lansung saja install aplikasi Tokopedia di smartphone kamu untuk membuat akun Tokopedia. Isi semua data data yang di minta pada saat kamu mendaftar akun Tokopedia, masukan nomor HP yang masih aktif pada saat mendaftar akun tokopedia, masukan juga alamat Email aktif untuk membuat akun Tokopedia. Masukan kode Verifikasi pendaftaran Akun Tokopedia yang kamu terima melalui Nomor HP atau melalui alamat Email.

Setelah kamu berhasil membuat akun Tokopedia, lansung saja login ke aplikasi Tokopedia jika kamu menggunakan aplikasi Tokopedia. Nah untuk cek tagihan listrik melalui Tokopedia ikuti langkah langkah cek tagihan listrik melalui tokopedia berikut ini.



Cara Cek Tagihan Listrik Melalui Tokopedia dan cara Pembayaran Listrik Via TokoPedia


  • Login ke Akun Tokopedia
  • Kemudian pilih menu PLN
  • Lanjut pilih menu Tagihan Listrik
  • Kemudian masukan Nomor Pelanggan pada kolom yang tersedia
  • Lanjut klik tombol " Bayar atau " Beli "
  • Jika Nomor Pelanggan yang di input benar, maka tagihan listrik PLN akan lansung muncul
  • Kamu dapat mengetahui berapa jumlah tagihan listrik yang akan di bayar


Nah itulah cara cek tagihan listrik melalui tokopedia. Setelah kamu mengetahui jumlah tagihan listrik PLN. jika kamu ingin lansung membayar tagihan pembayaran Listrik, maka kamu juga bisa lansung bayar tagihan tersebut melalui tokopedia. Bagaimana cara membayar listrik menggunakan tokopedia. 

Pengguna Android tentunya akan sangat terbantu sekali jika ingin membayar listrik melalui Tokopedia, karena dengan menggunakan smartphone yang kamu pakai,kamu bisa membayar tagihan listrik melalui tokopedia, Pastikan kamu telah mempunyai akun tokopedia agar kamu dapat menggunakan fasilitas tokopedia untuk pembayaran tagihan listrik. Itulah yang dapat admin ulas dalam artikel singkat ini, jika ada salah kata dalam penulisan 

0 Response to "Cara Cek Tagihan Listrik PLN Melalui Tokopedia"

Post a Comment