Bagaimana cara membayar angsuran Kredit WOM melalui Atm BCA

Baca Juga Artikel Menarik Lainya

Bagaimana cara pembayaran kredit WOM melalui ATM BCA. Nah jika kamu pernah mengajukan kredit Melalui WOM Finance kemudian proses permintaan pengajuan kredit WOM sudah disetujui, maka hal yang perlu kamu ingat adalah bagaimana cara melakukan pembayaran angsuran kredit WOM. Untuk mempermudah kamu dalam hal melakukan pembayaran angsuran, kamu bisa melakukan pembayaran melalui Kantor Cabang WOM, bayar angsuran tagihan WOM bisa dilakukan melalui Teller Bank, Bayar cicilan Kredit WOM bisa di bayar kan melalui ATM dan tentunya masih banyak metode pembayaran lain nya yang bisa kamu lakukan.



Bagaimana-cara-membayar-angsuran-Kredit-WOM-melalui-Atm-BCA



Kali ini admin akan mengulas bagaimana cara melakukan pembayaran angsuran kredit WOM melalui ATM, apabila kamu menggunakan ATM BCA maka kamu bisa melakukan pembayaran angsuran kredit WOM atau membayar cicilan pinjaman WOM melalui ATM BCA. Bagaimana cara pembayaran angsuran kredit WOM melalui ATM BCA, nah simak ulasan penjelasan langkah langkah menggunakan kartu ATM untuk pembayaran angsuran kredit WOM berikut ini.


Cara Pembayaran Angsuran Kredit WOM Melalui ATM BCA


  • Langkah pertama silahkan kamu kunjungi lokasi mesin ATM BCA terdekat di lokasi kamu
  • kemudian masukan kartu ATM dan PIN ATM BCA
  • Lanjut pilih menu " Transaksi Lainya "
  • Kemudian pilih menu " Pembayaran "
  • Pilih kembali menu " Pinjaman "
  • Kemudian Pilih Leasing, disini kamu dapat memilih leasing " WOM "
  • Lanjut masukan nomor kontrak kredit kamu
  • Masukan jumlah pembayaran angsuran kredit
  • Kemudian pastikan semua data data sudah benar
  • Jika semua sudah cocok, pilih " Benar " atau Bayar
  • Tunggu hingga proses pembayaran berhasil
  • Simpan atau cetak bukti pembayaran angsuran kredit WOM melalui ATM BCA


Nah, demikianlah cara pembayaran angsuran kredit WOM melalui ATM BCA. Semoga dengan adanya langkah langkah pembayaran angsuran kredit WOM melalui ATM BCA bisa membantu kamu yang belum tahu cara membayar cicilan WOM. Admin saran kan ketika kamu menggunakan kartu ATM Untuk membayar tagihan kredit, sebaik nya pastikan semua informasi sudah benar seperti Nomor kontrak pembayaran angsuran tagihan WOM, jumlah pembayaran angsuran WOM. 

Jangan sampai salah memasukan nomor kontrak WOM serta salah memasukan jumlah pembayaran. Selain itu bayarlah tagihan kredit tepat waktu, hindari untuk membayar tagihan kredit telat. ketika kamu telat membayar angsuran kredit maka kamu akan dikenakan biaya tambahan atas keterlambatan kamu membayar angsuran. Telat membayar angsuran saja sudah dikenakan biaya tambahan, apalagi jika kamu sampai menunggak pembayaran angsuran pembayaran berbulan bulan. Maka hal ini akan memberat kan kamu dalam hal pembayaran setiap bulan nya.

Sekianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel diatas, semoga bisa membantu kamu yang belum thau cara pembayaran angsuran WOM, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Informasi lengkap kamu bisa menghubungi pihak WOM atau menghubungi Pihak BCA agar mendapatkan informasi yang akurat.

0 Response to "Bagaimana cara membayar angsuran Kredit WOM melalui Atm BCA"

Post a Comment