Cara Bayar Angsuran Kredit Plus melalui Tokopedia

Baca Juga Artikel Menarik Lainya

Bagi pelanggan setia kreditplus yang telah bergabung ataupun yang akan mengajukan kredit melalui kreditplus tentunya harus tahu bagaimana cara membayar angsuran kreditplus. Karena ketika kamu sudah mengajukan kredit dan permintaan kamu untuk membeli barang barang kesayangan dengan system kredit di terima, maka kamu akan melakukan pembayaran angsuran setiap bulan nya sesuai dengan jumlah pembayaran kredit yang telah disepakati pada saat proses pengajuan kredit tersebut.Untuk menghindari denda atas keterlambatan kamu membayar angsuran kredit, ada baiknya kamu usahakan untuk membayar angsuran kredit tepat waktu sesuai dengan tanggal pembayaran cicilan kredit yang ditentukan dan disepakati pada saat pertama kali kamu mengajukan kredit.Di zaman yang serba canggih yang kita rasakan saat ini, tentukan tidak ada hal yang sulit lagi, begitu juga dengan system pembayaran atau metode pembayaran kredit, sudah banyak jasa layanan yang menyediakan pembayaran kredit, mulai dari bayar kredit melalui mesin Atm, cara bayar angsuran kredit melalui  kantor pos, bayar tagihan kredit melalui aplikasi mobile, bayar angsuran kredit menggunakan internet banking, bayar cicilan kredit melalui situs ecommerce seperti tokopedia.





Cara-Bayar-Angsuran-Kredit-Plus-melalui-Tokopedia





Bagaimana cara bayar angsuran kredit melalui tokopedia. Agar kamu bisa menggunakan akun tokopedia untuk membayar angsuran kredit tentunya kamu harus mempnyai akun di tokopedia, jika kamu belum mempunyai akun ditokopedia sebaiknya daftar dulu di situs tokopedia. Anggap saja kamu sudah mempunyai akun yang sudah terferifikasi di tokopedia dan kamu ingin membayar angsuran kredit plus melalui tokopedia, berikut cara membayar cicilan kredit plus melalui tokopedia.

Cara membayar angsuran kredit plus melalui tokopedia

  • Silahkan buka situs "www.tokopedia.com
  • Kemudian pastikan kamu sudah mempunyai akun, selanjutnya login ke akun kamu disitus tokopedia
  • Setelah kamu masuk ke akun di situs tokopedia kemudian pilih menu "angsuran kredit " pada bagian menu " pembayaran & Top up"
  • Kemudian pilih menu " penyedia pinjaman kreditplus /Finansia"
  • Selanjutnya masukan nomor kontrak kredit, lanjut klik " Beli "
  • Pastikan detial informasi tagihan kredit kamu cocok dengan data data kamu
  • Detail informasi seperti Nama serta Nomor Kontrak sudah sesuai 
  • Jika kamu mempunyai kode voucher juga bisa digunakan, namun jika tidak mempunyai kode voucher tidak masalah, kemudian klik " Lanjut "
  • Kemudian pilih metode pembayaran angsuran kredit melalui tokopedia dengan mengikuti instruksi selanjutnya sampai pembayaran angsuran kredit berhasil
  • Simpan bukti pembayaran sebagai bukti pembayaran angsuran kredit yang sah


Itulah cara membayar angsuran kreditplus di tokopedia, semoga dengan adanya langkah langkah pembayaran angsuran kredit yang telah admin jelaskan diatas bisa membantu kamu yang ingin membayar tagihan kredit melalui tokopedia.Gerai pembayaran angsuran kreditplus juga bisa kamu bayar melalui Kantor Pos, bayar angsuran kreditplus bisa melalui alfamart serta membayar tagihan kreditplus melalui indomaret. Sedangkan bagi kamu yang akan membayar angsuran kredit melalui atm, maka kamu bisa menggunakan atm berikut untuk membayar angsuran kredit via atm.

  • Bayar angsuran kreditplus melalui atm bni
  • Bayar angsuran kreditplus melalui atm permata
  • Bayar angsuran kreditplus melalui atm BRI
  • Bayar Cicilan kreditplus melalui Atm BCA



Untuk informasi lebih jelas dan lengkap sebaiknya kamu menghubungi pihak kreditplus ataupun membaca syarat dan ketentuan bayar kreditplus melalui tokopedia. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

0 Response to "Cara Bayar Angsuran Kredit Plus melalui Tokopedia"

Post a Comment